Sore ini gue baru aja menjajal salah satu makanan di bandung yang cukup terkenal.
Namanya Waroeng Unagi di jl. terusan bukit dago selatan no.4. Letaknya deket banget sama Fikom unpad dago pojok. Katanya sih banyak banget mahsiswa yang kongkow disitu. Bersama Surya langsung aja gw meluncur kesana. Pas sampe disana ternyata kita beruntung banget, kafenya sepi abis. Kita jadi bisa menikmati suasananya sampe2 serasa kafe unagi milik kita. Hehehe..
Akhirnya kita memutuskan buat duduk di lantai 3 (fyi : di unagi ada 3 lantai. Lantai 2 aga2 indoor dengan sofa yang lumayan empuk, dan lantai 3 sangat terbuka dan sejuk.
 |
| unagi lantai 3 uwooow |
 |
| view dari atas cyiin |
 |
| viewnya lumayan |
nah ini pemandangan dari lantai 3, di satu sisi banyak pemandangan rumah kos dan di sisi lain ada pemandangan kota Bandung beserta pegunungan menjadi backgroundnya. Lumayan bagus sih, menyejukkan hati dan pikiran.
Nah, akhirnya gw memesan menu yang sangat terkenal di kafe ini(abis searching sana sini)
"GODZILLA EGG RICE". Minumnya gue pesen roasty groat.
 |
| Godzilla egg rice |
Pas gw potong, eh keluar nasi goreng deh. Semakin dalam gw potong,ternyata eh ternyata ada rahasia loh di dalamnya. Seperti namanya : telor godzilla, Di dalam nasi goreng itu
ada telur buletnya! Surprise ! Direkomendasikan!
 |
| sushi. KEASINAN. Ga asik. |
 |
| roasty groat |
Masalah harga, nih gw kasih daftar harga waroeng unagi :
Over all. Kata gw, makanannya
lumayan enak, kecuali sushi, pemandangan n suasana asik, hotspotnya lelet(padahal yang ada di kafe itu cuma kita), harganya lumayan terjangkau, pelayanannya OK, ga ada pajak.Menurut gw, nilainya 7 dari 10.
*FYI : kalo naek umum dari arah simpang dago, turun di yomart, masuk deh ke jalan di sebelahnya, lurus terus, nanti sebelum fikom unpad belok kanan, nah nanti unagi adanya di sebelah kiri. Cobain ya guys ! Kata orang sih menu yg enak disana selain godzilla egg rice, ada unagi rice burger.
Pokonya makan di waroeng unagi menyenangkan !
gaw : ditunggu review2 selanjutnya!
BalasHapusmakasihh buat infonya.. blognya bagus.. terus kembangkan info2 seputar kulinernya yaa...
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapus